Jumat, 27 Januari 2012

sahabat-sahabatku di 8e

hai! sekarang aku mau ceritain sahabat-sahabat aku di 8e yang udah buat aku ketawa dan bahagia selama ini.

yang pertama

Akmal Amrullah


Yang paling kanan yang lagi duduk sama aku itu akmal. Hahaha foto akmal mukanya ga keliatan, tapi aku cuma punya foto akmal yang ini doang, ya maklumlah akmal tuh kan jarang foto-foto,:(
Akmal tuh temen kelas 7 aku. aku cukup deket sama dia waktu kelas 7. Akmal tuh anggota KFFA. Akmal itu orangnya baik tapi cuek, kalo ngobrol sama akmal kita harus ngomongin langsung ke inti masalah, karena akmal gasuka bertele-tele. Tapi enak tau ngobrol sama akmal tuh, akmal tuh selalu ngasih saran yang keren-keren banget, yang bisa buat aku tenang. Oiya yang buat aku aneh juga, akmal tuh tebakannya selalu bener, ya emang sih kadang salah juga, tapi dia tuh tau apa yang nanti akan terjadi sama aku, kaya gimana gitu, aneh kan? Kaya waktu itu aja dia tau apa yang ada dalem hati aku pas yang lain gatau. Masa dia tau aku suka sama sapa coba, terus juga masa dia tau aku bakal jadian sama sapa, dan ternyata itu semua bener terjadi. Akmal itu bener-bener aneh, tapi aku seneng temenan sama dia. :). Oiya ejekkan akmal dikelas itu "RAJA DEBAT" soalnya kalo debat dia tuh keren banget, ga kalah-kalah. Aku juga ngegosipin dia sama ditia loh, hehehe. kata-kata dari akmal yang selalu aku inget adalah "Yaudah sabar aja, kalo kamu mau lupain dia, kamu bakal susah banget lupain dia, sama kaya dia yang susah lupain kamu"

yang kedua
Asri Destiani






Yang paling depan itu desti. desti juga temen kelas 7 aku, tapi waktu kelas 7 aku ga deket sama desti, padahal aku sempet duduk bareng sama desti waktu itu, tapi ga deket, gatau kenapa kelas 8 aku jadi deket banget sama desti. Dan aku baru sadar kalo desti tuh orangnya baik banget. Aku jadi sayang banget sama dia, tapi sebagai temen loh ya, hahaha. Oiya diantara sahabat-sahabat aku desti tuh yang paling pengertian dan yang paling dewasa. Kadang aku juga suka iri sama desti, soalnya desti udah punya pacar, nah aku?? Jomblo Sejati :(. Oiya desti juga lucu tau kalo rambutnya ada poninya, hahaha. Ejekkannya di kelas "RABO" :D. Abis destinya rabo sih. Rabo tuh singkatan dari Rai Bokep, tadinya juga kau sekomplotan sama dia, masuk grup R.B.S lagi di fb, tapi aku sekarang mau tobat, hehe. Kata-kata desti yang selalu aku inget, aku seneng banget kalo desti lagi ngucapin ini "Fita kenapa? Ih fita jangan nangis.. Ga seru lagi nih ntarnya. Udah ah kalo fitanya ga ikutan, aku gamau ikutan."

yang ketiga
Faradhitya Syahida Fitria





Yang paling depan itu ditia. Itu loh orang yang lagi megangin tangannya itu. Farah/ditia/fardit (aduh banyak banget sih sebutannya di 8e) itu temen sd aku. kelas 7 aku ga deket sama dia, ditia itu orangnya baik banget, pinter tik, dia juga di sd rengking 1 terus, tapi dia kurang dewasa. dan yang paling aku sebel dari dia juga dia tuh suka ngomong gini "Aku dong lagi smsan sama 13" Sombong banget kan?? Jadi envy tau gak!! Orang yang aku suka lagi nyuekkkin aku, eh dia malah nyombongin diri. (13 itu orang yang ditia suka). Tapi kalo dia lagi ngomong kaya gitu aku sih maklumin aja, dasar ndut.. ndut.. Oiya ditia tuh aku gosipin sama akmal tau di 8e soalnya cocok sih, hahaha. Ejekkan ditia di 8e "FARDUT". Dia masuk anggota PBB (Persatuan beri-beri) loh bersama Kevin dan Akmal, hahaha.. Kayanya aku ngejekkin ditia terus ya, yah mungkin ditia itu memang pantas untuk diejek sih, :p. Kata-kata dari ditia yang selalu aku inget adalah "Jangan kaya gitu sih fit. Bukan kamu aja tau yang menderita, kamu punya banyak temen, waktu itu kamu juga pernah deket banget sama dia, kamu juga banyak yang suka, nah aku?? Temen aku tuh lebih sedikit dari kamu, aku sama 13 juga ga pernah sedeket kamu sama dia tau". Dit, aku sayang sama kamu... makasih udah buat aku semangat dengan kata-kata ini :(.

yang keempat
Gusti Luthfi Awitchandra





Ya ampun gusti tuh alay banget ya!! Masa foto di angkot coba, fotonya juga sampe kaya gitu lagi. Dan tau ga-tau ga foto ini masuk mading spensa loh, hahaha.. Diantara kita semua, gusti yang paling sering aku sama temen-temen bully. Dia juga sering banget debat sama aku. Dan dia selalu kalah, dengan akhiran kata-kata "terharu kaka" atau "lalalalalalalalalalalala" hahahaha. tapi gusti tuh lucu tau, baik banget kok anaknya. Dia sabar banget, aku iri sama kesabaran dia, kalo aku jadi dia mungkin aku udah nangis. Gus, kamu keren banget!!! Sabar ngadepin kita-kita yang bacot!!! Diantara aku, kevin, ditia, desti sama akmal, gusti itu osis sendiri. Dia siebid 8. Aku suka nyalahin dia kalo ada sesuatu yang salah sama dia, ya entah pakeannya, sepatunya, bawa hp kamera, ya pokonya aku suka cari-cari kesalahan dia deh. Kenapa ya aku suka bully gusti?? Mungkin Gusti memang pantas untuk dibully kali ya. Mukanya itu loh yang memelas kaya kucing, wkwkwk. Tapi gusti itu kasian banget deh, dia sering ngegalau tau, nemenin aku, hehe. Ya iyalah bayangin aja, masa gusti ditolak sama orang yang dia suka coba. Kasian banget kan? Nyesek banget tau ga?? Orang yang dia suka tuh adik kelas, sebenernya adik kelas itu baik sih dan dia juga lebih tinggi dari gusti, hm tapi aku kasian sama gusti karna ditolak. Ya emang hak setiap orang sih mau sukanya sama sapa aja, kan mungkin aja orang yang gusti suka gasuka sama gusti. Oiya ejekkan gusti dikelas itu "BUTHEK". Nama itu aku yang buat loh, eh malah jadi terkenal, hahaha. Diantara mereka semua mungkin gusti yang paling enak di ajak ngobrol, walau kadang suka ngasih masukkan yang nyesek.. :(. Kata-kata gusti yang paling aku inget adalah "Ya kamunya sih yang jahat sama dia duluan, mungkin dianya ngebales fit. Makannya jangan jahat sama orang kalo gamau di jauhin. Perbaikin kesalahan kamu. Ini nih mungkin karma fit".

yang kelima
Muhanmmad Kevin Gitrianda Haryadi





Yang terakhir kevin. Kevin itu temen kelas 7 aku. Dia juga anggota KFFA sama kaya akmal. Diantara sahabat-sahabat aku dan di KFFA juga kevin yang paling pundungan, yang paling sensi. Tapi ya gapapalah, kita kan emang harus menerima dan memaklumi kelebihan dan kekurangan dari sahabat kita, karena ngga ada yang namanya mantan sahabat #wihh bahasanya, haha. Sering banget aku urusan sama Kevin, kalo udah marahan tuh, marahannya ga cukup sehari, pasti berhari-hari, diem-dieman gitu deh, hahaha tapi kalo dipikir-pikir kalo kita lagi marahan lucu juga sih.. Kevin ejekkannya dikelas "CANTIK" hahaha. Soalnya wajah kevin tuh cantik tau, eh lucu juga, makannya suka aku cubitin pipiya, hehe. Dikelas aku ngegosipin dia juga loh, sama kaya akmal dia jadi korban orang yang aku gosipin. Aku ngegosipin dia sama Dian, itu loh temen di kelas. Aku biasa nyebut dia Kevin Kurniasari (jahat ya ngubah-ngubah nama orang, haha). Ya suruh sapa kevinnya juga suka nggosip-nggosipin orang di kelas :p. Kevin juga ngegosipin aku tau. Oiya dikelas, kevin ketawanya paling lucu tau, kaya buto ijo, hahahaha :D. Kata-kata Kevin yang paling aku inget "Fita, gaboleh move on! Gamau tau aku setujunya kamu sama dia jeh! Pokonya gaboleh move on! Kalo dianya udah sama orang lain, ya kamunya nunggu dong!". (Maksa yak??? hahaha). Kadang juga kevin suka buat aku nyesek dengan kata-kata "Dasar kamu tuh seseorang yang terlupakan". :'(. Tapi itu cuma bercanda kok.. :)




Yah sudah segini saja cerita aku tentang sahabat-sahabat aku di 8e. Mereka yang paling deket sama aku. Makasih yak udah buat masa-masa aku di kelas 8 bermakna, aku berharap sifat kalian ga berubah sama aku. Aku bener-bener gabisa terima kalo sifat kalian bakal berubah nanti. Aku sayang banget sama kalian. Aku ga mau kehilangan kalian. Kalo nanti kelas 9 diantara kita ada yang ga satu kelas lagi, atau nati kalo sma kita bakal pisah, tetep jangan berubah ya.. Inget!! Gaada yang namanya mantan sahabat!! Sahabat today, tommorrow and always.. #kaya di film barbie diamond castle. hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar