Kamis, 26 Januari 2012

galau

aduh jadi pengen cerita nih.. ceritanya di blog aja deh.. kan biasanya di diary jadi sekarang sekali-sekali di blog, hehehe


langsung aja ya!!! Kenapa ya temen-temen di 8e tuh suka ngejekkin aku CEWE GALAU?? padahal kan aku tuh ngga galau terus, ya emang pernah sih eh sering, tapi kan temen-temen banyak yang lebih sering menggalau daripada aku... Aneh !!!!


sebenernya tuh aku gatau arti menggalau apa. ya denger-denger dari kaka aku sih galau tuh dimana kita ada dalam keadaan bimbang dan bingung #idih bahasanya, wkwkwk.. tapi kalo di pikir-pikir lagi galau tuh ga penting tau!!! aneh, kenapa harus ada galau di dunia ini?? kenapa kita harus mengenal kata galau?? siapa sih yang nyiptain kata GALAU tuh?? apa sih sebenernya gunanya galau tuh??? ANEH!!!

loh kenapa aku jadi ngeluh gitu yak?? toh udah terlanjur mengenal kata galau kok.. kalau nyesel apa gunanya coba, ga nyelesaiin masalah.. aku jadi pengen balik kaya dulu nih pas belum kenal kata-kata galau, tapi yang lalu biarlah berlalu deh, yang sekarang ya sekarang.. jalanin hidup kita seperti biasa aja dan kitanya juga harus menjadi orang yang lebih baik lagi daripada yang dulu, kita harus buktiin sama semua orang dan sama orangtua kita kalo kita bisa jadi lebih baik, biar hidup kita tuh bermakna, ngga kosong. karna menurut aku mesin waktu tuh gaada!!! cerita di dongeng juga boong!! ahir cerita gaada yang bahagia semuanya, ada yang berakhir menyedihkan ada juga yang berakhir bahagia.. kalo kita memulai dengan sesuatu yang salah, akhirnya juga akan salah dan kalo kita memulai dengan sesuatu yang benar akhirnya pun akan benar... HIDUP ITU PILIHAN!!!

kadang aku suka ngeluh masalah temen yang jadi berubah sikap, yang sering buat aku nyesek, yang ngekhianatin aku atau orangtua yang kadang ngga adil dan suka nyalah-nyalahin aku atau orang yang aku suka yang nyuekkin aku atau mungkin juga banyak orang yang tanpa aku sadar ngomongin kejelekkan aku di belakang aku, dan sahabat yang fitnah aku sama sesuatu yang ngga aku lakuin... mungkin ini semua faktor penyebab adanya istilah GALAU dalam kehidupan sehari-hari... sebenernya aku juga gabisa nyalahin ini semua sih.. ini kan faktor alam, terjadi dengan sendirinya, namanya juga manusia. Tapi harusnya solusinya itu bukan galau tapi solat, berdoa sama allah, curhat sama allah, dzikir baca isghtifar yang buat nenangin hati kita..Tanya sama diri kita sendiri kenapa mereka kaya gitu sama kita?? apa yang udah kita lakuin?? apa salah kita ke mereka? ngga mungkin dong kalo kita ga ngelakuin kesalahan merekanya gituin kita, kecuali kalo emag merekanya envy/jealous/iri sama kita..... tapi kadang males ngelakuin itu tuh, soalnya kan yang lebih praktis tuh menggalau, hehehe :D



hmmmmm.. yasudah deh memang dasarnya manusia, sudah qodratnya.. TAPI AKUNYA MAU TIDAK MENGGALAU LAGI.... semoga bisa yak!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar